6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil

6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil. Hallo sobat Ilmu Grafis, pada artikel ini kita akan membahas tentang 6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil.
6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil

Apakah Anda seorang pemilik bisnis kecil atau pengusaha dan tidak puas dengan kinerja website Anda?

ETip ini adalah semua tentang membuat sebagian besar situs web untuk bisnis Anda. Jika Anda ingin melihat lebih kembali dari situs web Anda, maka aku punya 6 must-have yang hanya untuk Anda!

Jadi apa adalah hal-hal ini 6 Anda harus memiliki untuk memiliki situs berkinerja tinggi? Tetap menonton!

6 essentials untuk High melakukan Website Bisnis

1. konsisten & profesional Branding

Ketika orang melihat situs web Anda, apakah itu tampak konsisten dengan media sosial? Situs web Anda dan media sosial harus memiliki merek yang konsisten di semua platform.

Konsistensi adalah kunci di sini tapi perlu terlihat profesional. Website terlihat Amatir tidak akan menarik tepat jenis klien.

Kesan pertama sangat penting sehingga tidak peduli seberapa besar Anda jika cara itu disajikan tampak murah atau tidak profesional.

Pastikan Anda tidak merancang sesuatu yang hanya untuk Anda. Anda mungkin menjadi seorang penggemar warna atau desain tetapi jika itu bukanlah sesuatu yang akan menarik bagi klien Anda, maka tidak boleh di website Anda.

Kami menggunakan ungu banyak diri kita sendiri tetapi kita tahu itu bagus untuk bisnis kami sehingga menjaga dalam pikiran Anda mungkin akan menunda orang jika Anda satu-satunya yang adalah penggemar unsur warna atau desain.

2. White Hat SEO (Search Engine Optimization)

Jangan meremehkan kekuatan SEO yang baik.

Dengan SEO Anda memastikan situs web ini tidak hanya sesuatu yang search engine akan mengindeks dan (mudah-mudahan) menampilkan kepada pengguna tapi itu dilakukan dengan benar.

Anda bersaing dengan situs-situs lain untuk memasukkan pengguna frase kunci yang sama dan tujuan Anda adalah untuk berada di atas hasil tersebut ketika dicari oleh target pasar Anda.

Banyak orang tidak memiliki pemahaman tentang SEO meskipun sangat penting. Anda sedang bersaing dengan banyak situs-situs lain. Jika Anda tidak memiliki baik topi putih SEO, maka tidak peduli seberapa baik situs web Anda adalah, pengguna tidak dapat menemukannya.

Lihatlah di tempat SEO essentials seperti memiliki target keyphase Anda dalam hal-hal seperti tag judul, meta data dan URL.

Sebuah contoh yang bagus adalah jika Anda menjual sebuah buku. Banyak orang akan daftar URL yang berkaitan dengan buku mereka.

Apa yang harus Anda lakukan adalah memiliki sebuah URL seperti ini: buku/judul-dari-buku

Judul akan mungkin secara intuitif terhubung ke konten Anda dengan frase unik baik di dalamnya dan Google akan mampu membaca.

Anda bahkan dapat menambahkan kata kunci yang Anda inginkan untuk menentukan peringkat untuk unsur-unsur seperti gambar penamaan dan alt Tag juga.

Pastikan Anda memiliki kunci Anda diinginkan fase mengatur dan kemudian memasukkan mereka dalam salinan onsite. Semua ini adalah set up untuk SEO, sehingga Google tahu apa yang Anda inginkan untuk menentukan peringkat untuk.

Ini bagian dari industri menakutkan jadi jangan takut untuk menjangkau untuk bantuan dari seseorang yang tidak profesional mesin pencari optimasi. Tapi hati-hati untuk penipuan luar negeri, melakukan due diligence terlebih dahulu, dan hanya dilanjutkan setelah Anda merasa nyaman.

Mencari seseorang yang akan memahami bisnis Anda dan bekerja sama dengan merek, pengembangan website, dan SEO karena ini semua bekerja dengan baik ketika mereka bekerja bersama.

3. responsif Website

Sebuah website yang responsif berarti situs Anda akan menampilkan baik pada ponsel dan semua layar yang lebih kecil.

Tahun yang lalu situs web hanya harus menampilkan baik pada komputer desktop. Sekarang bahwa ponsel pintar umum, sangat penting untuk memiliki website yang dapat menampilkan baik pada satu.

Dengan responsif desain website Anda akan mengubah tampilan tetap menjaga informasi yang sama, sehingga mudah digunakan di ponsel.

Desainer kadang-kadang memilih untuk memiliki dua situs terpisah yang akan terdeteksi oleh perangkat dan akan menampilkan salah satu yang sesuai. Dengan ini meskipun, ada dua website untuk memelihara dan memperbarui.

Dengan responsif desain template perubahan sehingga Anda menghapus redundansi dari keharusan untuk melakukan segala sesuatu dua kali. Google tempat banyak penting pada Handphone usability jadi itu adalah ide yang bagus untuk mendapatkan website responsif jika Anda tidak memiliki salah satu sudah.

Jika Anda tidak tahu jika website Anda responsif atau Anda memerlukan bantuan untuk membuat itu silahkan menghubungi dan pengembang website kami akan memastikan situs Anda menampilkan dengan benar dan melakukan baik pada perangkat mobile.

Jika Anda tidak berpikir klien potensial Anda menggunakan ponsel pintar kemudian berpikir lagi. Lebih dari 50% dari orang-orang yang di ponsel cerdas ketika mereka sedang mencari secara online Jadi silakan Dapatkan berhubungan jika Anda tidak dioptimalkan untuk perangkat mobile.

4. Daftar bangunan dan menindaklanjuti

Daftar bangunan adalah di tempat karena jika pengguna datang ke website Anda untuk pertama kalinya, ada kesempatan kecil mereka akan mengkonversi segera. Peluang sedikit lebih baik jika Anda menawarkan sesuatu dalam cara e-commerce.

Karena pengguna cenderung mengkonversi setelah kunjungan pertama mereka, Anda ingin memberi mereka cara untuk menemukan jalan mereka kembali. Berlangganan newsletter email adalah cara yang bagus untuk itu.

Untuk membangun daftar Anda, Anda dapat mencoba menawarkan sesuatu yang gratis seperti download gratis panduan yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan alamat email mereka untuk menerimanya.

Ini bisa menjadi apa pun: audio file, seri video atau PDF laporan. Intinya adalah untuk memberikan nilai untuk pengguna yang berkomitmen untuk memberikan Anda email mereka.

Kemudian tetap berhubungan dengan daftar Anda untuk menumbuhkan tahu, seperti dan mempercayai faktor ini, memberikan alasan yang baik untuk datang kembali.

5. padat pemasaran pesan

Banyak pengusaha membuat website mereka semua tentang mereka. 'Saya melakukan ini' 'Inilah saya' 'ini adalah apa yang saya lakukan'.

Sayangnya untuk pengguna ini dapat meninggalkan mereka bertanya: apa tentang saya?

Memiliki sebuah situs web untuk meyakinkan pengunjung mereka telah tiba di tempat yang tepat. Pesan Anda harus dengan jelas menyatakan apa Anda memecahkan masalah dan bahwa Anda berada di sana untuk membantu.

Menggunakan istilah-istilah seperti "Anda" dan "Anda" bukannya "Saya" atau "Aku". Menyewa copywriter profesional adalah ide bagus karena mereka memahami maksud pengunjung perlu datang pertama dan dapat membuat apa yang Anda lakukan yang menarik, yang membantu mengkonversi mereka menjadi Pelanggan yang membayar.

Menciptakan kegairahan tidak mudah untuk melakukannya copywriter besar sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan pengunjung situs Anda bersemangat tentang Anda dan apa yang Anda berikan.

6. membuatnya mudah untuk menghubungi Anda

Membuat proses menghubungi Anda semudah mungkin.

Jika Anda memiliki sebuah toko online Anda membutuhkan layanan pelanggan nomor telepon yang mencolok ditampilkan. Hal ini biasanya ditempatkan di sisi kanan atas halaman.

Bahkan jika Anda tidak memiliki sebuah toko online dan Anda berikan layanan atau sesuatu yang lain dengan "Beli sekarang" tombol, Layanan nomor meyakinkan pengguna ada orang yang nyata di balik layar apabila mereka memerlukan bantuan.

Membangun kepercayaan adalah kunci sehingga menyediakan mereka dengan cara untuk menghubungi Anda jika diperlukan penting untuk membangun kepercayaan. Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung situs untuk berkomitmen untuk Anda dan bisnis Anda sekali kepercayaan didirikan.

Banyak pengusaha khawatir tentang memiliki nomor telepon mereka luar sana tetapi pada akhir hari Anda perlu satu jadi apa pun yang dapat Anda lakukan untuk memberikan satu adalah suatu keharusan.

Juga memiliki sebuah formulir kontak yang baik. Ini dan nomor telepon sangat penting untuk membangun kepercayaan klien potensial Anda.

Memiliki CTA (ajakan untuk bertindak) yang mengarahkan pengguna ke arah tujuan mereka. Jika konversi Anda memenuhi syarat oleh kontak kemudian menyebabkan pengguna pada setiap halaman terhadap halaman kontak. Gunakan tombol dan teks mengatakan kepada mereka untuk mengklik dan mudah menghubungi Anda.

Ini adalah must-have untuk website Anda.

Ada banyak hal lain untuk menutupi tetapi 6 ini adalah penting untuk sukses. Anda mungkin berpikir Anda memiliki beberapa ini tertutup tetapi jika Anda menggunakan template prefabrikasi atau sebuah semua-dalam-satu solusi, Anda mungkin memiliki sesuatu yang terlalu kembung dengan berlebihan kode ke indeks baik dan itu bisa benar-benar bekerja melawan Anda.

Susan Friesen, pendiri pengembangan web penghargaan dan eVision perusahaan pemasaran digital Media, adalah spesialis, Bisnis & konsultan pemasaran Web, dan penasihat Media sosial. Dia bekerja dengan pengusaha yang berjuang dengan mengalami kurangnya pengetahuan, ketrampilan dan dukungan yang diperlukan untuk menciptakan kehadiran bisnis online mereka.

Sebagai hasil dari bekerja dengan Susan dan timnya, klien merasa yakin dan lega mengetahui pemasaran online mereka berada di tangan yang dapat dipercaya dan peduli sehingga mereka dapat fokus pada membangun bisnis mereka dengan ketenangan pikiran memiliki sistem pendukung yang sempurna di tempat untuk membimbing mereka setiap langkah dari jalan.

Selesai sudah pembahasan tentang 6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil. Semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tipe Website yang wajib Ada Untuk Usaha Kecil"

Post a Comment